Begini Resep Egg Breakfast With Avocado

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.9 ⭐ dari 1582
⌛ -
🗒️ 8 bahan
👩‍🍳 -

Egg breakfast with avocado - Halo para pecinta cita rasa lezat, selamat datang di Cookpad Indonesia! tempat terbaik yang akan membantu kamu untuk mencoba resep terbaru setiap saat.

Pada hari ini kami akan memberikan resep egg breakfast with avocado yang dapat diandalkan dan sangat mudah untuk diikuti.

Untuk menyiapkan egg breakfast with avocado ini , Bunda harus menyiapkan 8 bahan yang disebutkan di bawah ini, kemudian melaksanakan 3 proses pembuatan.🍛 🍶 🍩 🍵 🍥

Begini Resep Egg Breakfast With Avocado

Bahan-bahan

  • 1 lembar roti tawar
  • 1 butir telur
  • 1/4 buah alpukat matang (potong kecil)
  • 1 siung bawang putih cincang
  • 2 jumput garam
  • Sejumput merica bubuk
  • Pelengkap :
  • Potongan timun
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Begini Resep Egg Breakfast With Avocado", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya tindakan, teman. Ini adalah dedikasi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga aturan makan yang seimbang dan sesuai, kamu memberikan "dukungan optimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan zat gizi, mineral, serat, dan antioksidan bukan hanya hanya pendamping dalam menjaga daya tahan tubuhmu tetap berdaya.
Mereka juga adalah pelindung yang melindungimu dari penyakit-penyakit kronis seperti gangguan diabetes, gangguan jantung, dan kanker.
Sebuah tim yang handal dalam melindungi kekebalan tubuhmu!

Namun, keuntungan dari pola makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga berperan dalam menjaga bobot tubuh tetap ideal, mengendalikan kolesterol dan tekanan darah, serta memulihkan keseimbangan hormon di tubuhmu.
Bagi anak-anak muda, makan sehat adalah "supercharger pertumbuhan" dan kemajuan fisik dan mental mereka, memberikan dorongan maksimal bagi pertumbuhan fisik dan intelejensi.

Bagi para dewasa, makan sehat adalah faktor utama dalam menjaga kualitas performamu yang terbaik dalam aktivitas harian.
Ketika tubuh mendapatkan zat gizi yang diperlukan dengan proporsi yang tepat, tingkat energi dan produktivitasmu melonjak, bahkan di saat kesibukan rutin sedang tinggi.

Jadi, jangan anggap makanan sehat hanya sebagai tanggung jawab, melainkan sebagai investasi berharga untuk masa depanmu.
Dengan menyadari apa yang kamu makan dengan teliti, kamu sedang membangun pondasi kokoh untuk kualitas hidup yang lebih baik dan penuh semangat.

💡️ Setelah semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Berikut 3 langkah tidak rumit untuk membuat egg breakfast with avocado :

Langkah pembuatan

  • Persiapkan bahan (untuk roti bisa dilubangi sesuai selera, kalo saya di gunting bentuk love)

    Begini Resep Egg Breakfast With Avocado

  • Panggang roti tambahkan 1 sdt mentega, lalu lepas telur diatas lubang bentuk love, setelah 1/2 matang beri potongan alpukat bawang putih cincang garam dan merica

    Begini Resep Egg Breakfast With AvocadoBegini Resep Egg Breakfast With Avocado

  • (Gunakan api kecil saat memasak) setelah matang balik perlahan roti (gunakan spatula kayu ya) tunggu sampai matang / garing. Setelah matang sajikan selagi hangat tambahkan potongan timun, cocok sekali untuk menu saparan dan menu diet karbo. Selamat mencoba

    Begini Resep Egg Breakfast With AvocadoBegini Resep Egg Breakfast With AvocadoBegini Resep Egg Breakfast With Avocado

Kami yakin jika bunda mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini bermanfaat, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…